Asuransi yang Cocok Untuk Pasangan Muda

AXA Mandiri mobil

Memiliki asuransi kini menjadi kebutuhan bagi semua orang. Pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan perlu memiliki asuransi yang tepat. Ada banyak penilaian bahwa kondisi keuangan pasangan muda sangat memadai. Mereka dapat menutupi hal-hal tertentu meskipun merupakan hal yang darurat. Pasangan usia muda memiliki penghasilan yang dirasa cukup sehingga menilai bahwa memiliki asuransi bukanlah keperluan yang mendesak. Padahal, asuransi tidak hanya dapat digunakan untuk kepentingan masa kini melainkan dapat digunakan untuk masa mendatang.

Asuransi dapat digunakan pada keadaan yang mendesak dan tak terduga. Pada saat berumah tangga, jumlah pengeluaran akan bertambah. Jumlah pengeluaran tersebut kian bertambah ketika hadir seorang anak. Biaya kesehatan dan biaya pendidikan harus direncanakan jauh hari. Pasangan yang baru saja menikah sebaiknya menentukan asuransi yang tepat guna memberikan perlindungan di masa yang akan datang. Dari sekian banyak penyelenggara asuransi yang ada, AXA Mandiri dapat dijadikan pilihan.

AXA Mandiri asuransi keluarga muda

Asuransi yang diperkenalkan oleh Mandiri ini memiliki produk asuransi yang beragam. Produk-produk asuransi ini merupakan jenis asuransi yang sangat tepat dimanfaatkan oleh para pasangan muda. Asuransi kesehatan menjadi salah satu jenis asuransi yang sebaiknya dipilih oleh pasangan baru. Asuransi ini merupakan pilihan asuransi guna mendampingi keluarga ketika berhadapan dengan resiko kesehatan. Manfaat dari asuransi ini antara lain pergantian biaya rawat inap harian, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, biaya transportasi dan pergantian biaya bedah. Selain asuransi kesehatan, berikut jenis asuransi lainnya yang tepat dipilih oleh pasangan muda:

a.Asuransi jiwa menjadi jenis asuransi yang tepat untuk dimiliki para pasangan muda. Asuransi ini sangat tepat bagi pasangan yang sama-sama bekerja untuk mencari nafkah. Asuransi jiwa dapat melindungi finansial keluarga ketika pemegang polis kelak meninggal dunia. Kedua pasangan sebaiknya memiliki asuransi ini jika keduanya bekerja. Pada saat akan membeli asuransi ini, pasangan sebaiknya menghitung besaran dana pertanggungan dengan tepat. Selama melakukannya dengan baik, manfaat asuransi akan didapatkan secara maksimal.

b.Jenis asuransi lainnya yang cocok bagi pasangan muda adalah asuransi pendidikan. Asuransi jenis ini sangat tepat guna memenuhi kebutuhan anak ketika mengenyam pendidikan kelak. Sebelum menjadi orang tua, pasangan sebaiknya memiliki asuransi pendidikan sejak dini. Semakin cepat pasangan membeli asuransi pendidikan, semakin cepat pasangan dapat menyelesaikan masalah pendidikan di masa mendatang.

c.Asuransi rumah dan kendaraan masuk ke dalam jenis asuransi yang tepat dipilih oleh para pasangan muda. Pasangan tidak perlu ragu untuk memiliki asuransi ini jika telah memiliki kendaraan dan rumah. Asuransi kendaraan akan memberikan perlindungan diri dari kehilangan, kerusakan dan kecelakaan. Begitu pula dengan asuransi rumah, pihak asuransi nantinya akan memberikan perlindungan terhadap benda dan rumah yang diasuransikan.

AXA Mandiri Muda

AXA Mandiri juga memiliki jenis asuransi yang memberikan perlindungan di hari tua. Asuransi ini sejatinya merupakan tabungan terencana bagi pasangan muda di hari tua. Pasangan dapat merencanakan dan menyiapkan impiannya di masa yang akan datang. Tidak hanya dapat digunakan untuk membiayai pendidikan anak, asuransi jenis ini dapat pula dimanfaatkan untuk wisata, masa pensiun dan melakukan ibadah haji. Asuransi ini tergolong sangat fleksibel bagi para polis asuransi. Mereka hanya perlu menyetor uang senilai seratus ribu rupiah setiap bulannya. Untuk mendaftar asuransi ini, pemegang polis dapat mendaftar jika usianya telah memasuki usia 18 tahun hingga 70 tahun. Masa pertanggungan selama 1 tahun dan dapat dilanjutkan hingga 20 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *