Cara Beli Sim Card Provider by.U

mau cara cek kuota ini

By.U adalah salah satu provider baru yang kini turut bersaing pada bidang telekomunkasi seluler yang ada di Indonesia.By.U sendiri adalah produk baru dari kartu prabayar telkomsel dimana by.U sendiri punya banyak sekali kelebihan dan juga keleamhan. Yang menjadi kelemahan provider satu ini adalah saat melakukan transaksi termasuk juga cek kuota harus dengan aplikasi.Karena itu, by.U saat ini hanya dilakukan dengan memakai aplikasi by.U itu sendiri.

Pada provider by.U, selain ada pulsa regular, kamu juga akan disuguhkan 3 macam kuota yang nanti akan tampil pada aplikasi by.U telkomsel. Ada kuota internet, kuota nelpon dan juga kuota topping. Untuk cara cek kuota pada provider by.U sendiri cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasinya saja. Jika kamu belum mengerti cara menggunakan aplikasi by.U kamu bisa simak artikel saya ini.

mau tau Cara Cek Kuota Internet Telkomsel cara cek kuota

Cara cek kuota untuk provider by.U bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi dari by.U Telkomsel.Aplikasi ini bisa kamu unduh dengan mudah lewat smartphone yang kamu punya. Nantinya, pada halaman utama aplikasi, kamu akan mendapatkan berbagai informasi seperti pulsa yang kamu punya, sisa kuota internet, sisa kuota nelpon dan juga sisa kuota tambahan atau topping. Jadi, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk kamu yang ingin melihat sisa kuota yang dimiliki, tapi berbagai informasi bisa kamu dapatkan hanya dengan mendownload aplikasi by.U ini secara gratis di google play store atau bisa juga lewat app store.

Di aplikasi ini juga ada halaman detail untuk pemakaian yang sudah dilakukan. Nanti akan ada 3 menu yang akan ditemukan yaitu data dimana kamu bisa tau berapa sisa kuota dan berapa jumlah pemakaian internet yang sudah kamu lakukan. Ada juga di menu kedua yaitu telpon dimana menu ini berguna jika kamu ingin tau berapa sisa kuota telpon dan jumlah pemakaian dari telpon itu sendiri.Dan di menu ketiga ada topping untuk kamu yang ingin tau sisa kuota ataupun juga jumlah dari pemakaian internet topping yang kamu punya. Dari aplikasi ini kamu bisa melihat paket data internet yang akan tampil pada laman detail pemakaian. Walaupun kuota kamu habis atau nol, paket juga akan tetap ditampilkan dikarenakan kartu kamu masih dalam keadaan masa aktif. Jadi kamu bisa mendapatkan informasi tentang kuota yang kamu punya dan bisa dibilang data yang ditampilkan pada aplikasi ini sangat mudah untuk dimengerti oleh para penggunanya.

Berbicara tentang provider kartu by.U sendiri, kartu ini memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan kartu prabayar yang lain yang sudah ada lebih dulu. Karena semua transaksi yang ada pada kartu ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan aplikasinya. Meskipun begitu, yang menjadi kelebihan dari kartu by.U telkomsel ini adalah tidak mengenal adanya zona lokasi yang biasanya akan diterapkan oleh kartu prabayar telkomsel yang lain misalnya kartu As, kartu Simpati ataupun kartu Loop. Jika kamu merasa kartu by.U adalah kartu telkomsel prabayar yang paling menarik diantara kartu yang lain, kamu bisa melakukan pembeliannya secara langsung di booth yang sudah disediakan. Sim card ini juga pembayarannya bisa dilakukan dengan menggunakan gopay dengan menginstall aplikasinya terlebih dahulu dari playstore yang ada di smartphone kamu. Jika sudah tinggal buka dan pilih sendiri paket apa yang ingin kamu gunakan nanti. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *