Liburan ke Dufan, Yuk Intip Hotel di Ancol yang Terbaik

Liburan ke Dufan, Yuk Intip Hotel di Ancol yang Terbaik ini

Dufan merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan berbagai wahana permainan yang menarik. Berlokasi di Ibu Kota, Dufan menjadi tujuan liburan yang paling banyak dipilih oleh penduduk Jakarta maupunn luar kota. Di sini, pengunjung juga bisa merasakan wahana yang menantang adrenalin seperti Tornado dan Halilintar. Berencana liburan ke Dufan dan menginap beberapa hari? Yuk intip hotel di Ancol yang paling rekomended.

Hotel Terbaik di Kawasan Ancol

1. The Media Hotel And Tower

Anda bisa menilai mewahnya hotel ini hanya dengan melihat gedungnya yang super megah. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini memberikan layanan hotel bintang lama. The Media Hotel And Tower menyediakan sekitar 350 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Ada banyak tipe kamar mulai dari premium, cluc suite hinggs tipe tower. Jika anda ingin mendapatkan kesan liburan yang menyenangkan, hotel ini sangat tepat menjadi pilihan untuk menginap.

2. Aston Marina

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur kecil, Wi-Fi, kolam renang outdoor dan fasilitas antar jemput. Berbagai unit-unit apartemen didekorasi dengan perabotan klasik sehingga meninggalkan kesan yang menenangkan. Anda tidak perlu khawatir kecewa, karena hotel ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu. Selain itu, lokasi hotel ini sangat dekat dengan komplek Taman Impian Jaya Ancol.

Liburan ke Dufan, Yuk Intip Hotel di Ancol yang Terbaik

3. Discovery Ancol

Berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7 Taman Impian Ancol, hotel ini sangat stategis sebagai tujuan menginap anda dan keluarga. Jarak antara hotel dengan Dufan hanya sekitar 0,3 km. Discovery Ancol menyediakan berbagai tipe kamar mulai dari kamar primier double hingga kamar superior double. Menginap di hotel ini, para tamu akan mendapatkan akomodasi kolam renang yang terbuka, taman bermain anak-anak, WiFi gratis, dan tiket masuk gratis ke Ancol.

4. Putri Duyung Ancol

Hotel ini sangat cocok bagi anda yang sedang liburan di Ancol karena resornya berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya kolam renang outdoor, akses WiFi, dan Cafe. Hal yang paling menyenangkan ketika menginap di sini adalah, para tamu bisa menyaksikan pemandangan tepi pantai yang indah. Tamu hotel juga bisa menjelajahi lingkungan di sekitar hotel menggunakan penyewaan sepeda gratis.

Hotel di Ancol ini juga menawarkan pusat bisnis dan layanan penyewaan mobil. Sebagian besar perabotan terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan AC dan TV satelit. Terdapat kamar mandi pribadi yang menyediakan shower panas, sehingga anda tidak perlu takut kedinginan jika ingin mandi di malam hari. Untuk biaya menginap satu malam, hotel ini dibandrol sekitar Rp 2 juta.

5. BI Executive Hotel Mangga Dua

Hotel yang berjarak 2,5 km dari Dufan ini, menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan meja, TV layar datar dan kamar mandi pribadi. BI Executive Hotel Mangga Dua juga menyediakan restoran, ruang bersama, tempat parkir gratis dan taman di dekat hotel. Anda juga tidak perlu kebingungan mencari tempat makan untuk sarapan, karena hotel ini menawarkan sarapan prasmanan atau sarapan halal.

6. Mercure Convention Center Ancol

Terletak di kawasan wisata Ancol, hotel ini sangat tepat menjadi pilihan menginap ketika anda liburan ke Dufan. Bagi para tamu yang suka nongkrong di Cafe, Mercure Convention Center Ancol menyediakan Sunda Kelapa Coffe Shop yang menyajikan minuman kopi yang nikmat dan berbagai hidangan khas Asia dan Internasional. Tertarik untuk menginap di sini?

Liburan akan terasa lebih menyenangkan jika menginap di Hotel yang terdekat dengan Ancol. Selain lokasinya yang strategis, hotel di atas juga menawarkan fasilitas yang menarik. Mulai dari WiFi gratis, tempat parkir gratis hingga kolam renang outdoor. Selain itu, hotel tersebut tergolong berkelas dan mewah sehingga sangat cocok bagi kalangan elit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *