Liburan Rame-Rame, Yuk Intip Paket Liburan Keluarga Ke Bali

Liburan Rame-Rame, Yuk Intip Paket Liburan Keluarga Ke Bali

Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata mulai dari pantai, danau hingga wisata budaya. Tak heran jika kota ini menjadi tempat yang banyak dituju saat liburan. Apalagi jika pergi ke Bali bersama keluarga, tentunya liburan anada kana lebih menyenangkan. Jika anda berencana liburan rame-rame, yuk intip paket liburan keluarga ke Bali di bawah ini.

Paket Liburan Ke Bali Terbaik

1. Bali Tour Package Nusa Pelida

Paket liburan ini menawarkan kemudahan bagi anda yang tidak ingin direpotkan dengan pemesanan hotel. Harga paket ini dipatok mulai Rp 2,3 juta hingga 3,6 juta. Tergantung dari hotel yang dipilih. Anda bisa menikmati liburan di Bali selama tiga hari dengan menggunakan paket ini. Pada hari pertama keberangkatan anda di Bali, anda akan dijemput di Bandara, lalu mengunjungi tiga destinasi wisata yaitu pasar seni ubud, museum 3D art dan jimbaran bay dinner.

Pada hari kedua, anda akan diantar menuju pantai Sanur, Pantai Kelingking, Angel Bilabong, Broken Baech, dan Crystal Bay. Sedangkan pada hari ketiga sebelum kepulangan, anda akan diantarkan ke Pura Tanah Lot dan pusat oleh-oleh khas Bali. Paket ini sudah cukup murah, karena anda juga tidak perlu memikirkan tempat makan.

Liburan Rame-Rame, Yuk Intip Paket Liburan Keluarga Ke Bali

2. Paket Liburan Keluarga Bali Top Holiday

Paket ini menawarkan fasilitas seperti kendaraan, makan siang, driver dan hotel. Anda juga bisa memilih variasi rute dan destinasi wisata yang sudah disediakan. Untuk harga satu paket dewasa dipatok mulai dari 2,4 juta. Paket ini menyediakan liburan selama 3 hari. Padahari pertama anda akan di jemput di Bandara kemudian berkunjung ke beberapa tempat wisata diantaranya obyek wisata Monkey Forest.

Setelah makan siang di Lokal Resto, anda akan diajak berkeliling mengunjungi pasar seni Ubud sampai malam. Pada hari ke dua, perjalanan liburan dimulai dari wisata naik kuda di Nusa Dua, kemudian berkunjung ke Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland, Pura Uluwatu dan Jimbaran Seafood. Di hari terakhir anda akan diajak mengunjungi pusat oleh-oleh Bali.

3. Gandhi Bali Tour

Gandhi Bali Tour, menawarkan paket liburan di Bali selama 4 hari. Jadi liburan anda dan keluarga tidak akan sia-sia karena ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi selama 4 hari tersebut. Pada hari pertama, anda akan diajak mengunjungi Pantai Kuta, sedangkan di hari kedua tempat wisata yang dikunjungi antara lain Tanjung Benoa, Pantai Dreamland, Pantai Pandawa, dan Pantai Uluwatu.

Pada hari ke tiga, anda akan diajak mengunjungi Monkey Forest Ubud, Puri Saren Ubud dan Pura Tanah Lot. Sedangkan pada hari terakhir, anda akan diajak mengunjungi pusat oleh oleh yang ada di Bali. Paket liburan keluarga ke baliini sudah termasuk makan dan fasilitas hotel, tiket masuk objek wisata dan kendaraan tour. Untuk satu paket keluarga terdiri dari 2 dewasa dan 2 anak dibandrol seharga Rp 7,2 juta.

4. Paket Wisata Bali Fun Family

Paket wisata ini menawarkan fasilitas hotel, makan, antar jemput bandara, tiket parkir dan sopir. Untuk satu paket terdiri dari 2 orang dewasa dan 1 anak. Di hari pertama, destinasi wisata yang dikunjungi antara lain Turtle Island, GWK, pantai Pandawa dan Pantai Uluwatu. Pada hari kedua, destinasi yang dikunjungi antara lain Bali Bird Park, Bali Safari Marine dan pusat oleh-oleh. Pada hari ke tiga anda sudah bisa melakukan check out dan pergi ke bandara.

Menggunakan paket liburan keluarga dinilai lebih hemat dan seru. Tidak hanya itu, anda juga tidak perlu repot-repot mencari hotel penginapan karena paket di atas sudah menyediakan hotel untuk anda. Anda juga sudah mendapatkan fasilitas antar jemput, makan, sopir, pemandu wisata dan tiket masuk. Tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *