Mengulik Tentang Film The Circle Yang Harus Anda Ketahui

Film The Circle ini

Hingga saat ini, menonton adalah kegiatan seru yang disukai oleh banyak orang. Tentunya, seorang cinephile pasti tidak akan asing ketika mendengar film The Circle. Film yang biasa diputar oleh bioskop Trans TV ini adalah salah satu kisah seru yang bisa dinikmati. Oleh karena itu, berikut ulasannya.

Mengenal Salah Satu Film Tayangan Bioskop Trans TV

Bioskop Trans TV adalah salah satu program tv yang menghadirkan berbagai acara keren. Tentunya, anda bisa mendapatkan berbagai film blockbuster berkelas dengan duduk manis di rumah. Tayangan ini bahkan menghadirkan berbagai genre film yang banyak digemari. Film-film dengan genre action, thriller romance, horror, komedi dan drama akan selalu dihadirkan dalam program ini.

Film The Circle

Begitu pula, film yang diproduksi dari Amerika Serikat tahun 2017 ini adalah film yang banyak menarik minat penggemarnya. Film dengan genre thriller dengan fiksi ilmiah ini dimainkan oleh Emma Watson, Karen Killan, Tom Hanks dan Ellar Coltrane. Kisah yang diceritakan dalam hal ini adalah sebuah perusahaan teknologi circle yang berdampak besar terhadap kehidupan manusia.

Sinopsis Film Keren Tentang Perusahaan Teknologi Circle

Cerita yang dihadirkan oleh film ini bermula pada kisah seorang perempuan yang bernama Mae Holland yang dimainkan oleh Emma Watson. Dalam hal ini, Mae adalah seorang seorang operator yang merasa bosan dengan hidupnya. Kemudian, dia mencoba mencari terobosan baru dengan cara mendaftarkan diri sebagai sukarelawan di Perusahaan Circle.

Film The Circle

Perusahaan circle tersebut digambarkan sebagaimana perusahaan internet yang sangat terkenal. Anda bahkan bisa mengumpamakan perusahaan ini seperti Google, Instagram, Facebook, dan media sosial lainnya. Namun, perusahaan circle yang digambarkan dalam film ini adalah gabungan dari semua perusahaan internet tersebut.

Tentunya, film ini mengisahkan tentang kehidupan Mae yang beralih dari karyawan operator dan beralih untuk bergabung dalam perusahaan circle. Dalam hal ini, perusahaan tersebut selalu mencoba memberikan gambaran teknologi terbaik dalam menciptakan kehidupan manusia yang lebih baik. Perusahaan ini bahkan mencoba mengembangkan kamera tersembunyi.

Pasalnya, kamera ini adalah terobosan spektakuler yang bisa digunakan oleh pengguna dimana saja. Kehadiran kamera tersebut bahkan menjadikan seorang tokoh Mae mendadak terkenal karena banyak orang yang bisa mengetahui aktivitasnya. Hingga akhirnya, ia menyadari bahwa produk tersebut memiliki kelemahan dengan membuka privasi.

Kesadarannya tentang hal itu pun baru ia ketahui ketika ia bersama dengan orang tuanya. Selain itu, ia juga banyak mendapati bahkan banyak clien yang mengeluhkan bahwa teknologi yang ditawarkan oleh The Circle memiliki kelemahan terhadap ranah privasi seseorang. Oleh karena itu, Mae berusaha mencari solusi terhadap kelemahan dari produk tersebut.

Namun, beberapa clien yang lain bahkan memanfaatkan kondisi tersebut. Dalam hal ini, tokoh Bailey meminta mae untuk memberikan produk terbaru yang bisa digunakan untuk menemukan seseorang kurang dari 20 menit. Tentunya, kondisi ini semakin membuatnya berpikir kembali tentang ancaman negatif yang dihasilkan.

Berbagai kejadian yang Mae alami lantas membuatnya berpikir tentang fungsi yang dibanggakan pada awalnya. Bahkan, berbagai tuntutan terhadap perusahaan circle juga mulai banyak dilakukan. Seorang senator juga sempat menuntut perusahaan tentang kondisi privasi diri yang sudah diinjak-injak.

Itulah berbagai kisah yang ditayangkan oleh film bergenre fiksi ilmiah thriller ini. Kisah yang dimainkan oleh tokoh-tokoh terkenal itu dirasa kurang menarik karena menghasilkan akhir yang kurang berkesan. Bahkan, film ini juga hanya mendapat penilaian 5.3 dari 10 oleh laman IMDb. Selain itu, audience score yang dihadirkan juga hanya mencapai 21%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *