Mudah dan Praktis, Yuk Simak Cara Beli Tiket Bioskop Online

Mudah dan Praktis, Yuk Simak Cara Beli Tiket Bioskop Online itu

Berencana menonton bioskop di akhir pekan? Ingin membeli tiket di bioskop tapi malas antre? Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini tiket bioskop bisa dipesan secara online baik melalui web resmi maupun aplikasi. Dengan pembelian secara online, anda akan lebih mudah mendapatkan tiket tanpa harus khawatir kehabisan tiket film yang ingin ditonton. Berikut ini cara beli tiket bioskop online dengan mudah.

Tips Membeli Tiket Bioskop Secara Online

1. Menggunakan Aplikasi CGV

Agar dapat mudah melakukan pembelian tiket, anda harus mengunduh aplikasi CGV terlebih dahulu. Setelah aplikasi sudah terpasang, maka anda bisa melihat film apa saja yang bisa ditonton. Anda juga dapat mengecek harga dan jadwal tiket dengan cara masuk ke aplikasi kemudian memilih jenis film yang akan ditonton. Selanjutnya pilih buy tiket, kemudian pilih waktu dan lokasi CGV terdekat. Anda dapat memilih tempat duduk dengan mengklik pick your seat.

Mudah dan Praktis, Yuk Simak Cara Beli Tiket Bioskop Online

2. Melalui Aplikasi M-Tix

Pemesanan tiket secara online di Cinema XXI menggunakan aplikasi M-Tix. Aplikasi ini dapat didownload di Play Store atau App Store. Pengguna aplikasi ini juga bisa melihat jadwal dan harga tiket film yang ada di bioskop Cinema XXI. Pemesanan tiket di M-Tix harus memakai akun pribadi. Sistem pembayaran tiket menggunakan Top Up dengan dompet digital seperti DANA. Pembayaran tiket tidak dapat dilakukan dengan cara transfer atau melalui debit.

3. Memesan di Aplikasi Go-jek

Cara Beli Tiket Bioskop Online dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Go-Jek melalui fitur Go-Tik. Keuntungan dari memesan tiket di sini adalah, pengguna dapat melihat trailer dari film yang akan ditonton. Namun, pembayaran tiket melalui aplikasi ini dikenakan biaya tambahan Rp 5 ribu. Sistem pembayarannya yaitu dengan pemotongan saldo Go-Pay pengguna Go-Jek atau transfer melalui kartu Debit.

Jika ingin memesan tiket melalui aplikasi Go-Jek, anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Selanjutnya pada menu Go-Tik terdapat pilihan kota dan film yang ingin di tonton. Setelah itu, anda akan disuguhkan pada pilihan bioskop yang ada di kota tempat tinggal. Kemudian akan muncul pilihan jam tayang film tersebut. Untuk pilihan kursi terdapat pada tombol Pick Seat. Jika pilihan film sudah pasti, maka anda bisa memilih Review Order.

4. Memanfaatkan Fitur Pemesanan Tiket di Aplikasi Grab

Hampir sama dengan aplikasi Go-jek, Grab juga menyediakan fitur untuk memesan tiket nonton. Sistem pembayaran menggunakan dompet digital OVO yang ada di aplikasi. Cara pemesanannya sangat mudah yaitu dengan membuka aplikasi Grab, kemudian memilih fitur Tickets. Di situ, anda akan disediakan pilihan untuk menentukan jadwal film, tempat menonton dan jumlah tiket yang ingin dipesan dengan memilih tombol BookMyShow.

Mudah dan Praktis, Yuk Simak Cara Beli Tiket Bioskop Online ini

5. Memesan Tiket Nonton Menggunakan Aplikasi Traveloka

Tidak hanya untuk memesan tiket kereta, hotel maupun pesawat, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memesan tiket nonton. Selain itu terdapat penawaran promo menarik dengan harga tiket yang lebih murah. Langkah awal yaitu dengan membuka aplikasi traveloka,lalu memilih menu bioskop, kemudian memilih lokasi bioskop yang akan ditonton. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk memilih tempat duduk yang diinginkan.

Menonton film di bioskop memang salah satu aktivitas yang menyenangkan. Apalagi jika hal ini dilakukan bersama teman, keluarga atau pasangan. Dengan menonton film, anda akan merasa lebih terhibur dan beban stres lebih berkurang. Tidak hanya anda juga bisa menambah wawasan dan hal-hal baru yang sebelumnya tidak diketahui. Maka dari itu, sediakan waktu di akhir pekan untuk menonton film terbaru yang ada di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *