Paling Sering Digunakan, Berikut 8 Aplikasi Pemotong Video Terbaik Untuk Smartphone

Aplikasi Pemotong Video

Anda memiliki hobi di bidang multimedia atau gemar mengunggah berbagai macam jenis video di sosial media? Sering kali video yang diunggah memiliki batas durasi maksimal sehingga tidak bisa mengunggah video secara utuh. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali aplikasi pemotong video yany bisa membantu anda mengunggah video sesuai kebijakan durasi sosial media. Anda tidak perlu menggunakan software editing yang rumit untuk digunakan. Berikut aplikasinya.

Beberapa Jenis Aplikasi Yang Dapat Memotong Video Melalui Smartphone

1. Cut Video VivaVideo

Aplikasi ini dapat membantu anda memotong durasi video dengan cepat. Tidak hanya memotong video, berbagai fitur menarik telah ditawarkan oleh aplikasi ini. untuk mendapatkannya, anda hanya perlu mendownload aplikasi melalui playstore. Tenang saja, aplikasi ini tidak menyita banyak ruang memori sehingga smartphone Anda tidak akan lemot setelah menginstal aplikasi ini.

Aplikasi Pemotong Video Cara Memotong Video di Android Mudah dan Cepat

Terdapat berbagai pilihan fitur untuk mengedit foto dan video. Yang paling sering digunakan adalah pemotong videonya. Fitur ini memungkinkan anda memotong video sesuai yang anda inginkan tanpa membuat kualitas video menurun. Dengan aplikasi ini, anda juga bisa membuat beragam video dari kumpulan foto. Saat memotong durasi video, anda juga bisa menambahkan lagu di dalamnya.

2. VideoShow

Aplikasi ini sama baiknya dengan VivaVideo yang dapat memudahkan anda mengedit video. Videoshow memiliki fitur yang menjadi andalannya dan sering dipakai banyak orang. aplikasi ini juga dapat dengan mudah dan cepat untuk memotong video tanpa menurunkan kualitas video aslinya. Terbukti dengan banyaknya pengunduhan sebesar 2 Juta kali pengunduhan, aplikasi ini memang disukai khalayak umum karena kecanggihannya.

3. Inshot Editing

Aplikasi ini memang tidak selengkap VivaVideo, namun kinerja dan fiturnya tetap baik. Inshot bisa memotong video dengan cepat dan tidak memenuhi memori internal anda. Melalui aplikasi ini, anda bisa berkreasi dengan mengganti berbagai macam warna latar video sesuka hati. Setelah mengedit video, anda bisa dengan mudah membagikannya ke seluruh sosial yang anda miliki dengan mudah. Ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi memori.

4. KineMaster

Aplikasi terkenal yang satu ini merupakan solusi cerdas bagi anda yang ingin mengedit video. Terdapat fitur trim tools yang memungkinkan anda melakukan trimming pada video yang anda buat. Untuk memotong video, terdapat fitur yang bernama cutting. Fitur ini bisa dengan mudah dan praktis anda gunakan untuk proses editing video dan foto. Anda juga akan ditawarkan beberapa filter dan efek unik untuk menghasilkan berbagai gaya video.

Aplikasi Pemotong Video aplikasi edit video terbaik

5. PowerDirector Video

Aplikasi ini adalah salah satu dari yang terbaik di playstore. Dilengkapi dengan fitur pemangkas dan pemotong yang memungkinkan anda menghasilkan video sesuai dengan durasi yang ditetapkan oleh beberapa sosial media. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang bernama trim, terdapat pula berbagai filter dan teks yang dapat membuat video anda lebih menarik.

6. VidTrim

Aplikasi pemotong sekaligus pengedit video ini memungkinkan anda mengedit video tanpa menggunakan tambahan aplikasi lagi. Selain memotong video, melalui aplikasi pemotong video ini anda juga bisa menggabungkan video sesuka hati. Penggunaannya pun cukup mudah. Setelah anda selesai mengedit, aplikasi ini akan menawarkan fitur membagikan ke seluruh akun sosial media yang anda miliki.

Semua aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dan kecanggihannya pengeditan video yang berbeda. Anda bisa mengunduh beberapa aplikasi tersebut melalui AppStore. Setelah memotong video, kini anda bisa secara langsung mengirimkan hasil video tersebut ke seluruh media online yang anda miliki dengan mudah. Jika anda menginginkan kualitas editing video dalam smartphone, aplikasi – aplikasi itulah jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *