Perlindungan Pendidikan Anak untuk Masa Depan yang Cemerlang

AXA Mandiri pendidikan anak

Memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati menjadi kewajiban kita sebagai orang tua. Untuk mempersiapkan pendidikan anak, kita harus mempersiapkannya sedini mungkin. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa biaya pendidikan akan meningkat seiring dengan waktu.

Semakin baik pendidikan yang diberikan kepada anak, semakin besar biaya pendidikan yang diperlukan. Agar kelak kita tidak diberatkan dengan biaya pendidikan buah hati yang besar, asuransi pendidikan AXA Mandiri menjadi salah satu solusi yang dapat kita pertimbangkan. Asuransi yang ditawarkan oleh bank besar di Indonesia ini memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi kita dalam mempersiapkan pendidikan anak. Mandiri bahkan menyediakan beberapa produk asuransi pendidikan yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan. Masa depan anak yang cemerlang dapat kita kabulkan dengan produk-produk asuransi pendidikan tersebut.

AXA Mandiri Ciri Asuransi Yang Bagus Untuk Masa Depan Anak

Asuransi tabungan rencana menjadi salah satu produk asuransi pendidikan AXA yang dirancang untuk mewujudkan keinginan para orang tua untuk menyekolahkan anak dengan mudah. Asuransi ini bahkan dapat kita gunakan untuk mempersiapkan biaya pernikahan, perjalanan ibadah ke tanah suci dan dana pensiun. Untuk keunggulannya sendiri, asuransi tabungan rencana sangat fleksible dalam menentukan setoran bulanan. Setiap bulannya, kita dapat menyetorkan dana sebesar Rp. 100.000. Jangka waktu asuransi ini adalah 1 hingga 20 tahun. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh asuransi ini adalah pengajuan asuransi dapat dilakukan tanpa harus melalui proses underwriting, perlindungan resiko cacat tetap total dan meninggal dunia serta sisa angsuran dapat dilanjutkan ketika tertanggung asuransi meninggal dunia. Proses pengajuan klaim dari asuransi ini dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini proses pengajuan klaim asuransi yang perlu untuk kita lakukan:

a.Melengkapi formulir

Isi formulir yang berkaitan dengan pemegang polis seperti nomor ID, nama pemegang polis, dan nomor polis.

b.Menyertakan dokumen asli seperti akutansi dan rekam medis yang berasal dari dokter.

Produk asuransi pendidikan AXA lainnya yang dapat memberikan masa depan cerah kepada anak adalah asuransi perlindungan sejahtera. Asuransi ini menjadi solusi baik bagi kita jika ingin memberikan pendidikan berkualitas kepada anak. Sama halnya dengan asuransi tabungan rencana, asuransi perlindungan sejahtera juga memiliki beberapa keunggulan, seperti mendapatkan manfaat asuransi tambahan seperti uang pertanggungan akibat menderita penyakit kronis atau cacat tetap total akibat kecelakaan, mandapatkan perlindungan biaya pendidikan hingga jenjang perkualiahan, bebas biaya premi terhadap resiko penyakit kritis dan cacat total untuk pemegang polis dan tertanggung asuransi dan mendapatkan loyalty bonus untu seumur hidup. Loyalty ini dapat diberikan pada tahun ketujuh hingga berusia 100 tahun. Tertanggung dan pemegang polis untuk asuransi ini setidaknya berusia 18 tahun hingga usia 64 tahun. Uang yang digunakan untuk dana asuransi pendidikan ini dapat menggunakan rupiah dan dollar US.

AXA Mandiri Tips Memilih Asuransi untuk Anak Demi Masa Depannya yang Cemerlang

Dengan beberapa produk asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh AXA Mandiri, kita dapat memberikan masa depan yang baik untuk masa depan anak. Kita dapat mempersiapkan dana pendidikan dengan baik melalui asuransi pendidikan. Jaminan dana pendidikan yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi ini akan membantu kita untuk menyediakan dana yang diperlukan untuk membiayai semua dana pendidikan anak sejak sekolah dasar, sekolah menengah hingga sekolah tinggi. Selain asuransi pendidikan, masa depan anak juga akan terjamin dengan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Kedua jenis asuransi tentunya akan memberikan jaminan perlindungan jiwa dan perlindungan kesehatan anak semasa hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *