Ragam Paket Internet Byu

harga paket internet di dunia

Indonesia merupakan salah satu negara yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan komunikasi dan mendapatkan informasi. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya jenis provider yang ada di Indonesia.

Setiap provider yang ada akan memberikan layanan terbaiknya hanya demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan informasi. Baru-baru ini, salah satu provider besar yang ada di Indonesia meluncurkan layanan seluler terbarunya yang dikenal dengan Byu. Layanan seluler ini menawarkan layananannya secara digital dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan dengan mudah. Tidak hanya layanannya saja, transaksi layanan juga dilakukan secara digital. Masyarakat dapat membeli paket data dan topping melalui aplikasi.

ini harga paket internet di indonesia

Untuk paket internetnya sendiri, Byu menawarkan paket data yang beragam. Jika masyarakat memperhatikannya dengan baik, ada 4 jenis paket data berbeda dan ditawarkan dengan harga paket internet yang beragam. Keempat paket data tersebut merupakan paket data utama yang dapat dimanfaatkan oleh semua pelanggan. Di bawah ini merupakan penjelasan mengenai keempat paket data tersebut:

a. Yang Bikin Nyaman merupakan paket data internet yang berlaku selama tiga hari. Paket data tersebut dijual dengan harga Rp. 9.000 dengan jumlah data sebesar 2 Gb.

b. Yang Bikin Deket menjadi paket data utama lainnya yang ditawarkan oleh Byu. Paket data sebesar 10 Gb ini diberlakukan selama 1 hari lamanya. Untuk membeli paket ini, pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 saja.

c. Paket data yang berlaku selama 2 minggu dikenal dengan Yang Bikin Nempel. Paket data seharga Rp. 15.000 berjumlah 3 Gb.

d. Yang Bikin Nagih menjadi paket internet terakhir yang berlaku selama 1 bulan. Paket data sebesar 10 Gb dijual dengan harga Rp. 50.000.

Tidak hanya paket data utama saja, Byu juga menawarkan paket data tambahan atau topping. Paket data berlaku selama 1 hari, 3 hari, 7 hari dan 30 hari. Setiap paket internet memiliki jumlah data yang berbeda-beda. Untuk paket internet tambahan Twitter 2 Gb, paket dijual dengan harga R. 5.000 dan berlaku selama 1 bulan. Harga paket internet tambahan Facebook 1 Gb dijual dengan harga Rp. 4.000 dan Facebook 2 Gb ditawarkan dengan harga Rp. 8.500. Pelanggan yang ingin membeli paket internet tambahan Youtube sebesar 3 Gb hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 12.500. Paket tersebut dapat digunakan selama 30 hari. Jika ingin membeli paket Youtube tambahan yang hanya digunakan selama 1 hari, pelanggan dapat mengeluarkan dana sebesar Rp. 10.000. Pelanggan dapat pula membeli paket data yang nantinya digunakan untuk menelepon dengan sesama. Harga paket tersebut dijual dengan harga Rp. 6.000 dan berlaku selama 1 hari.

tau Internet Unlimited dan harga paket internet

Tidak hanya paket internet utama dan tambahan saja, Byu juga menawarkan paket khusus kepada pelanggan yang gemar berpergian ke luar negeri. Paket internet Byu tersebut dikenal dengan nama Roam Like Local. Sama halnya dengan paket internet lainnya, paket roaming Byu ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Jika dibandingkan dengan provider lainnya, harga paket roaming Byu terbilang jauh lebih murah. Pelanggan yang ingin mendapatkan nomor telepon cantik ada baiknya untuk menggunakan Byu. Byu memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menentukan nomor teleponnya sendiri yang terdiri dari angka-angka menarik. Baik pemilihan nomor telepon dan pembelian kartu Byu dapat dilakukan secara online dengan memanfaatkan smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *