Yuk Intip 5 Pilihan Produk Minyak Zaitun Untuk Mengatasi Kulit Kering

Yuk Intip 5 Pilihan Produk Minyak Zaitun Untuk Mengatasi Kulit Kering ini

Minyak zaitun atau olive oil memang sudah terkenal di kalangan masyarakat sebagai bahan perawatan kecantikan. Salah satu manfaatnya pada kulit wajah adalah menjaga kelembapan kulit. Memiliki kandungan anti oksidan, olive oil dapat mengurangi keriput di wajah. Bagi anda yang ingin mengatasi kulit kering, berikut ini rekomendasi produk minyak zaitun yang bisa dipakai.

5 Pilihan Produk Olive Oil Terbaik

1. Wardah Pure Olive Oil

Brand wardah memang sudah cukup terkenal bagi masyarakat Indonesia. Salah satu produk wardah yang paling recomended untuk menjaga kelembapan kulit wajah adalah wardah pure olive oil. Penggunaan produk ini tidak membuat kulit lengket dan mudah berminyak. Olive oil wardah sangat mudah diserah oleh kulit secara cepat. Cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskan pada wajah menjelang tidur agar kulit lebih lembab.

Yuk Intip 5 Pilihan Produk Minyak Zaitun Untuk Mengatasi Kulit Kering

2. Ovale Olive Oil

Selain wardah, ada juga produk ovale olive oil yang bisa anda pilih untuk megatasi kulit kering. Tidak hanya baik untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh. Ovale olive oil memiliki kemampuan mengangkat sel-sel kulit yang mati dan menjaga kelembapan pada kulit, sehingga anda akan terhindar dari masalah kulit kering dan mengelupas. Memiliki warna bening dengan aroma yang lembut sehingga sangat nyaman digunakan.

3. Emina Fave Mask Grape Seed Olive

Selain mengeluarkan produk make, Emina juga menawarkan produk minyak zaitun seperti masker yang menggunakan campuran olive oil. Produk ini merupakan masker yang memiliki kandungan olive oil, yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit. Selain memakai campuran olive oil, emina face mask grape seed oilve juga mengandung biji anggur yang dapat mencegah kerutan pada wajah.

4. Sariayu Minyak Zaitun

Salah satu brand kosmetik yang sudah cukup lama mengambil hati para pecinta kosmetik indonesia adalah Sariayu. Tidak kalah dengan brand yang lain, Sariayu juga mengeluarkan produk olive oil. Kelebihan produk ini adalah menggunakan neroli essensial oil yang memiliki efek menenangkan saat diaplikasikan pada wajah.

Selain efek tersebut, produk ini juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit wajah sehingga anda terhindar dari masalah kulit kering maupun kasar. Tidak hanya baik untuk wajah, produk ini juga sangat cocok digunakan untuk bagian tubuh yang rentan terhadap masalah kulit kasar. Anda juga bisa mengoleskan produk olive oil ini pada bagian siku, tumit ataupun lutut.

Yuk Intip 5 Pilihan Produk Minyak Zaitun Untuk Mengatasi Kulit Kering itu

5. Herborist Minyak Zaitun

Produk ini merupakan salah satu produk dari brand Herborist yang cukup banyak diminati. Hal ini karena penggunaan produk yang menggunakan bahan alami sehingga lebih aman digunakan. Produk olive oil ini juga dilengkapi dengan ekstra biji mojokeling yang dapat menyegarkan kulit wajah anda. Memiliki aroma wangi bunga melati dan mawar, produk ini mampu memberikan efek relaksasi.

Produk ini mengandung vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, sehingga sangat tepat untuk mengatasi masalah kulit kering maupun sangat kering. Hal ini karena produk ini memiliki efek yang menjaga kelembapan dan mengencangkan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa mengoleskan produk ini secara rutin pada wajah sebelum anda tidur.

Kulit kering merupakan salah satu masalah kecantikan yang cukup serius. Bahkan kulit yang terlalu kering bisa menyebabkan bersisik, mengelupas, dan pecah-pecah. Kondisi ini tentu saja selain bisa merusak penampilan, kulit juga menjadi sangat rentang terhadap kerusakan yang berisiko infeksi. Maka dari itu, masalah ini perlu diatasi dengan menjaga kelembapan kulit dan mengoleskan olive oil pada kulit wajah yang kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *