Yuk Mengenal Annual Pass Dufan, Agar Budget Liburan Lebih Hemat

Annual Pass Dufan ini

Bagi warga Jakarta menghabiskan libur akhir pekan ke Dufan, sudah menjadi kebiasaan. Wahan bermainnya yang sangat menarik, cocok untuk quality time bersama keluarga atau teman. Namun tarif tiket masuk Dufan yang terlalu mahal, membuat wisatawan enggan untuk berkunjung. Padahal beragam permainan yang ditawarkan, sangat sayang dilewatkan. Tapi pihak pengelola Dufan sudah mempersiapkan kejutan, apa itu? Simak ulasannya.

Sensasi Liburan ke Dufan yang Menyenangkan

Berkunjung ke kota Jakarta rasanya tidak lengkap, jika belum datang ke Dufan. Meski sudah berdiri sejak lama, nyatanya bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini tetap diminati. Destinasinya menyajikan wisata yang lengkap, dengan beragam wahana permainan. Membuat wisatawan bersemangat untuk mencoba satu per satu fasilitas wisatanya. Pengunjung dibuat berdecak kagum dengan keindahan Dufan, seakan hidup di kota penuh permainan.

ini Annual Pass Dufan dari atas

Dufan dikembangkan menjadi sebuah theme park, dengan konsep liburan seru bersama keluarga atau sahabat. Pengunjung disuguhi sejumlah wahana permainan, yang mengandalkan teknologi modern. Dijamin akan memuaskan wisatawan, karena berhasil memanjakan imajinasi. Mulai wahana khusus anak-anak hingga orang dewasa, tersedia disini. Tidak terlewatkan juga permainan dengan tingkat ekstrim tinggi, seperti histeria dan tornado.

Memperkenalkan Kejutan untuk Wisatawan

Dufan menghadirkan keuntungan berupa Annual Pass Dufan, sebuah tiket freepass untuk keluar masuk Dufan selama setahun. Keuntungan ini diberikan dalam bentuk kartu, sebagai bukti anda boleh gratis memainkan wahana apapun. Setiap bulan pihak Ancol akan menawarkan pembuatan kartu ini. Seperti saat akhir tahun 2019 lalu, dimana pembuatan annual pass dikenai biaya sebesar 350 ribu.

Dengan memiliki kartu ini anda bisa berhemat budget liburan akhir tahun. Anda bebas menentukan wahana mana, yang akan dimainkan. Mulai arena wisata edukatif hingga tempat permainan berteknologi tinggi. Ada 9 kawasan yang bisa anda kunjungi, dengan konsep wahana negara populer di dunia. Dengan annual pass anda dapat menikmati wahana tersebut sepuasnya, tanpa perlu khawatir membayar tiket mahal.

Program yang dicanangkan oleh pengelola Ancol ini, bertujuan untuk menarik perhatian wisatawan. Memberi kesempatan masyarakat untuk menjadikan Dufan, sebagai tempat rekreasi favorit. Pengunjung bisa bermain di Dufan tanpa batas, bisa saat weekend ataupun weekday. Namun kartu tersebut hanya bisa digunakan oleh satu pengunjung saja. Karena telah terpasang foto dan sidik jari, dari si pemilik kartu.

Cara Membuat Kartu dan Keuntungannya

Untuk mendapatkan Annual Pass Dufan, anda bisa memesannya melalui offline dan online. Jika melakukan registarsi secara online, anda tinggal mengakses website resmi dari Ancol. Lalu pilih menu tiket dan klik pilihan annual pass, kemudian pilih Dunia Fantasi. Selanjutnya beralih ke halaman pembelian, dan memilih jenis kategori yang diperlukan. Untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak, bisa pilih range tiket antar 0-8.

tau Gambar Annual Pass Dufan Terbaru

Jika membuat secara offline di loket Dufan maka akan mendapat potongan tiket. Biasanya berupa potongan masuk gerbang Dufan, serta potongan harga pembuatan kartu. Petugas akan meminta anda untuk mengisi formulir. Jangan lupakan membawa identitas diri, gunanya untuk melengkapi isi form. Pembayaran bisa dilakukan secara cash, atau bisa menggunakan kartu debit.

Kartu yang ditawarkan oleh Dufan tersebut, biasanya dibuka setiap tahun. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan, bagi para pengunjung. Supaya mereka merasa puas menghabiskan waktu liburan, dan bersenang-senang di Dufan. Menjadikan Dufan sebagai tempat rekreasi favorit, bersama keluarga dan teman. Kartu berlaku selama satu tahun dan bebas keluar masuk Dufan. Tidak khawatir lagi dengan harga tiketnya, yang cukup mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *